Jalur Terowongan Nur Mentaya Telan Korban Jiwa

IST/BERITA SAMPIT - Polantas Polres Kotim saat berada di lokasi kecelakaan maut di Terowongan Nur Mentaya Sampit.

SAMPIT – Kecelakaan maut di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) atau di kawasan Terowongan Nur Mentaya menelan korban jiwa.

Kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja berwarna hijau yang diketahui dikendarai oleh pria bernama Mujiono (42) hingga meninggal dunia.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 23:00 WIB, pada Jumat 17 Februari 2023 yang mana disebut oleh warga bermana Harto sepeda motor Ninja itu terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis bebek yang belum diketahui identitas pengendaranya.

BACA JUGA:   Warga Kecewa Kades Tak Hadiri Rapat Mediasi Tuntutan Plasma di Kantor Kecamatan

“Kami tidak tau bagaimana kronologisnya, namun yang jelas saat itu petugas kepolisian telah berada di lokasi kejadian. Korban pengendara sepeda motor bebek dievakuasi menggunakan mobil ke Puskesmas Baamang dua,” kata Harto, Sabtu 18 Februari 2023.

Sementara itu menurutnya pengendara sepeda motor ninja dievakuasi menggunakan mobil pikap ke RSUD dr Murjani Sampit, yang mana saat itu korban diketahui telah meninggal dunia di lokasi.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Pastikan Makanan di Pasar Ramadan Aman di Konsumsi

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian, namun pihak kepolisian Satlantas Polres Kotim telah melakukan pengecekan pada lokasi kejadian serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (JIMY).