Jainudin Karim Kunjungi Konstituennya,  Warga Usulkan Bibit Sawit hingga Peningkatan Jalan

CANDRA TOBING/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Provinsi Kalteng Jainudin Karim saat reses di Desa Luwuk Ranggan

SAMPIT – Pemerintah desa dan warga Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menerima kunjungan salah satu anggota DPRD Provinsi Kalteng yaitu Jainudin Karim.

Kunjungan Jainudin Karim ke konstituennya dalam rangka reses anggota dewan provinsi dapil Kalteng 2 yang meliputi Kotim dan Seruyan.

Jainudin dalam sambutannya mengatakan sangat bangga atas antusias warga masyarkat berhadir di acara tersebut.

“Kunjungan saya ke sini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, keluhan serta usulan usulan dari masyarakat, silahkan disampaikan,” katanya, Selasa 21 Pebruari 2023

Dalam kunjungan tersebut, sejumlah warga Desa Luwuk Ranggan mengusulkan pengadaan bibit sawit dan pengadaan pupuk sawit.

BACA JUGA:   Apresiasi Penanganan Infrastruktur Jalan di Kalteng, Dewan Ingatkan Pemprov Titik Jalan Lainnya Juga Diperhatikan

Mengingat banyak dari warga desa ini merupakan petani kelapa sawit, masyarakat berharap dengan adanya bantuan bibit serta pupuk sawit ini bisa menambah memajukan usaha perkebunan rakyat.

Karena selama ini kendalanya adalah sulitnya mendapatkan bibit sawit yang bagus serta mahalnya harga pupuk dipasaran

Tidak hanya itu mereka juga mengusulkan pengaspalan jalan desa, mengingat saat ini, jalan Desa Luwuk Ranggan masih belum beraspal dan masih memakai timbunan tanah laterit.

Kades Luwuk Ranggan Ardina menyambut baik kunjungan reses anggota dewan ini dan sangat berterimakasih kepada Jainuddin Karim memilih desa mereka dalam resesnya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kalteng Hadiri Sidang Terbuka Senat UPR: Wisudawan Harus Mampu Berkontribusi di Tengah Masyarakat

“Hari ini beliau bisa secara langsung mendengarkan aspirasi masyarakat kami ini, harapan saya semoga usulan usulan warga bisa di setujui dan di realisasikan oleh beliau kedepannya,”ungkap Ardina.

Adapun kegiatan itu dilakukan di balai Desa Luwuk Ranggan pada Senin 20 Pebruari sekitar pukul 11.00 WIB dalam acara itu turut di hadiri Danramil Cempaga Kapten inf Amir Fuadi dan Kapolsek Cempaga Ipda Bambang Priyanto. (TOBING)