Masjid Desa Bunut Mulai Dibangun

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyapa warga Desa Bunut usai melakukan peletakan batu pertama Masjid Nur Attaqwa di desa Bunut Kecamatan Bulik, Kamis (23/02).

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Attaqwa di Desa Bunut Kecamatan Bulik, Kamis 23 Februari 2023.

“Dengan peletakan batu pertama berarti dimulainya pembangunan Masjid Nur Attaqwa, insyallah dengan niat untuk kemaslahatan siar agama tidak ada yang sulit,” katanya dikutip Jumat, 24 Februari 2023.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Kata Dia, Pemerintah Daerah juga memberikan dana hibah sebesar Rp250 juta dan Rp25 juta dari pribadi Bupati untuk kelangsungan pembangunan Masjid Nur Attaqwa tersebut.

“Saya berharap dengan diberikannya dana hibah ini dapat memicu semangat masyarakat dalam membangun mesjid,” ucapnya.

Selain itu, mengingat Desa Bunut sering terkena banjir, Hendra juga berpesan agar dalam membangun masjid pondasinya dibangun lebih tinggi.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada lansia berupa alat bantu dengar 3 Buah, 30 paket sembako dan Walker.

Acara ini turut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Lamandau, Ketua DPRD, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD terkait, Camat Bulik, dan Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau. (Andre).