OSN-O2SN dan FLS2N Berjalan Sukses, Camat MB Ketapang Akan Berikan Penghargaan untuk Pelajar Berprestasi

ILHAM/ BERITA SAMPIT - Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat, bersama seluruh panitia dan para siswa yang meraih prestasi di acara penutupan OSN, 02SN dan FLS2N, yang digelar di SDN 3 Mentawa Baru Hulu Sampit. Sabtu 25 Februari 2023.

SAMPIT – Ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, telah usai dan berjalan dengan sukses.

Keberhasilan kompetisi tersebut mendapatkan apresiasi dari Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat, yang meminta kegiatan tersebut terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

“Kita melihat dan menilai bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun lebih baik dibanding tahun sebelumnya, di mana kita lihat tadi jumlah cabang yang dilombakan itu bertambah jika dibandingkan tahun lalu,” kata Eddy, disela-sela kegiatan penutupan, Sabtu 25 Februari 2023.

ILHAM/BERITA SAMPIT – Para juara O2SN dari Cabang Olahraga Bulutangkis.

Selaku pimpinan wilayah Kecamatan MB Ketapang, Eddy sangat mensupport kegiatan tersebut, karena menjadi ajang maupun wadah menyalurkan hobi maupun bakat siswa sehingga mampu membuktikan jadi diri mereka dalam meraih prestasi.

“Kepada pemenang hari ini harapannya bisa mewakili Kecamatan MB Ketapang pada kegiatan yang lebih tinggi di tingkat kabupaten ataupun tingkat provinsi,” ungkapnya

“Kita juga akan memberikan apresiasi untuk siswa yang mewakili Kecamatan berlomba di tingkat kabupaten, kita siapkan nanti penghargaan untuk hal tersebut,” imbuhnya.

Sementara dari hasil keseluruhan kompetisi, SDN 2 Mentawa Baru Hulu tampil sebagai juara umum dengan 4 Emas, 1 perak dan 1 perunggu. (ilm)