Dewan Dorong Pemkab Seruyan Melanjutkan Pembangunan Rumah Ibadah di Dapil II

    IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Arahman.

    KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan diminta agar bisa melanjutkan pembangunan rumah ibadah yang ada di kabupaten setempat, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) II.

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Arahman menyebut, terkait lanjutan pembangunan rumah ibadah ini disampaikan masyarakat pada saat Tim Reses menggelar kunjungan beberapa waktu lalu.

    “Tim Reses DAPIL II meminta kepada pemerintah daerah agar memaksimalkan pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah yang ada di daerah DAPIL II karena masih ada pembangunan rumah ibadah yang sampai saat ini masih belum terselesaikan,” katanya, Minggu 5 Maret 2023.

    Dia menyebut, salah satu pembangunan rumah ibadah yang perlu dilanjutkan seperti yang berada di Desa Tanjung Rangas II, Kecamatan Danau Selukuk.

    “Salah satu usulan yang disampaikan oleh masyarakat yaitu melanjutkan pembangunan Masjid Al Mutmainah yang berada di Desa Tanjung Rangas II,” ujarnya.

    Untuk itu, dia berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dapat kembali melanjutkan pembangunan rumah ibadah tersebut, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat.

    “Semoga usulan atau aspirasi masyarakat yang diperoleh selama kegiatan Reses segera terealisasi dan mendapat perhatian pemerintah daerah dalam penyusunan rencana pembangunan di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.