Usai Melantik PNS, Wabup Seruyan Ingatkan Jangan Cepat Minta Pindah

    IST/BERITASAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti didampingi Sekda Seruyan, Djainuddin Noor dan Kepala BKPSDM Seruyan usai memberikan ucapan selamat kepada para PNS usai pengambilan sumpah janji dan pengangkatan CPNS menjadi PNS Pemkab Seruyan di Gedung Serbaguna Kuala Pembuang.

    KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti meminta kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja.

    Hal ini diungkapkan Wabup Iswanti usai melantik 139 PNS di lingkup Pemkab Seruyan. Dia berharap ASN yang baru dilantik ini dapat terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri, ditambah dengan etos kerja yang produktif.

    Selain itu, dia juga mengingatkan agar para PNS ini tidak cepat minta untuk pindah tugas. Sebab menurutnya, yang terpenting mengabdi terlebih dahulu di tempat tugasnya.

    “Mudah-mudahan mereka bisa mengabdi dulu di tempat mereka ditempatkan, jadi jangan berfikir mau pindah dulu, jadi mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik dulu lah, karena ini kan merupakan satu kesatuan Kabupaten Seruyan dimana ditempatkan disitu memberikan yang terbaik baru berfikir pindah,” pesan Iswanti.

    Untuk itu, dia berharap kepada 139 PNS yang baru dilantik itu agar membuang jauh-jauh keinginan agar bisa cepat pindah dari tempat tugas.

    “Jadi jangan berpikir mau pindah sebelum mengabdi, nanti baru setahun sudah mau pindah, kita harapkan jangan berpikir untuk pindah dulu,” pungkasnya.