Dana CSR Diminta Fokus untuk Pembangunan Kabupaten Seruyan

    IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Seruyan M Aswin.

    KUALA PEMBUANG – Program Corporate Social Responsibilty atau CSR yang digulirkan Perusahaan Besar Swasta (PBS) sangat membantu. Pasalnya dari dana CSR itu dimanfaatkan untuk pembangunan fisik dan nonfisik demi kepentingan masyarakat.

    Wakil Ketua II Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan M. Aswin mengatakan, pihaknya berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar bisa memanfaatkan dana CSR pemberian dari PBS untuk meningkatkan pembangunan di wilayah setempat.

    “Jadi kami dari Tim Reses Dapil II mendorong pemerintah daerah agar dalam penggunaan dana CSR pemberian dari perusahaan besar swasta agar lebih teratur dan fokus untuk meningkatkan peran serta dalam pembangunan Kabupaten Seruyan,” ungkap Aswin, Kamis 9 Maret 2023.

    Dia menyebut, keberadaan dana CSR itu sendiri untuk membantu kepedulian sosial di lingkungan sekitar perusahaan. Sehingga dirinya berharap agar program CSR fokus untuk membantu pembangunan infrastruktur yang berada di lingkungan sekitar.

    “Saya berharap, pengunaan dana-dana CSR seluruh perusahaan yang berada di Kabupaten Seruyan untuk penyalurannya memfokuskan pada pembangunan infrastruktur di Seruyan,” ujarnya.