DPMPTSP Kotim Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Mal Publik 

    NARDI/ BERITA SAMPIT- Kepala Dinas PM-PTSP Diana Setiawan.

    SAMPIT – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kotawaringin Timur (Kotim) Diana Setiawan menyampaikan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP).

    “Kami tingkatkan komunikasi dan saling koordinasi semua OPD yang ada untuk bersama-sama melakukan peningkatan pelayanan dimasing-masing gerai,” ujarnya, Kamis 9 Maret 2023.

    Diana yang baru dilantik sebagai Kadis PM-PTSP akhir Februari 2023 ini mengatakan mulai menyesuaikan dengan tugas baru, tempat baru dan suasana baru.

    Ia melakukan koordinasi dengan pegawai, instansi atau OPD baik Vertikal dan Horizontal demi tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat.

    “Masih ada kekurangan baik dari segi sarana maupun prasarana, ini menjadi PR saya agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang nyaman berurusan disini,” imbuhnya.

    Pihaknya selalu melakukan evaluasi MPP dan juga memberikan ruang bagi masyarakat yang merasa kurang puas atau ingin memberikan masukan, saran dan kritik kepada MPP agar pelayan semakin meningkat.

    “MPP selalu berupaya mewujudkan peningkatan pelayaan yang baik, murah, cepat dan tepat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Nardi)