Ketua DPRD Murung Raya Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

    LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, SP., M.Si saat foto bersama dengan anak muda pencinta olahraga bulutangkis di Kecamatan Uut Murung belum lama ini.

    PURUK CAHU- Persoalan Narkoba menjadi hal yang cukup serius, bahkan perlu menjadi perhatian siapapun di era ini. Hal itu tidak mengenal umur, pekerjaan hingga status dan bisa berdampak bagi siapa saja.

    Kondisi ini tentunya menjadi kekhawatiran tersendiri Ketua DPRD Murung Raya, Doni yang hingga saat ini tetap menyatakan perang terhadap peredaran gelap narkoba di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu.

    “Narkoba menjadi salah satu hal yang tetap menjadi perhatian serius bagi kita. Maka kami mengimbau setiap unsur yang ada terus intens dalam sosialisasi anti narkoba tentunya bagi generasi muda saat ini,” kata Doni, Rabu 15 Maret 2023.

    Selain itu, Doni meminta kepada pemerintah daerah maupun BNK untuk mensosialisasikan bahaya peredaran narkoba melalui berbagai unsur baik sektor pendidikan hingga lingkup sosial kemasyarakatan.

    Tidak lupa juga orang nomor satu di DPRD itu mengajak kaum muda tetap mencapai prestasi melalui berbagai macam konsep, baik olahraga, seni budaya dan berbagai hal positif lainnya.

    “Dengan begitu maka para generasi muda bisa menjauhkan diri dari hal-hal yang negatif dan tentunya fokus untuk menggapai prestasi serta cita-citanya,” tutup Politisi PDI Perjuangan itu. (Lulus).