Bupati Kotim Optimis RSUD dr Murjani Sampit Raih Akreditasi Paripurna

    NARDI/BERITA SAMPIT- Bupati Kotim Halikinnor saat diwawancara awak media didamping Sekda Kotim Fajrurrahman.

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) optimis agar RSUD dr Murjani Sampit mendapat Akreditasi Paripurna sebagai bentuk pelayanan mutu yang sudah sangat baik

    “Hari ini kita sama-sama menyambut surveyor lembaga akreditasi yang menilai tingkat pelayanan RSUD dr Murjani Sampit dan sempat dilaksanakan dialog bersama mereka,” ujar Halikin, Jumat 17 Maret 2023.

    Halikin mengatakan para pegawai sudah bekerja keras mulai jajaran dibawah sampai jajaran Direktur, serta pada hari penyambutan Surveyor Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Darma Husada Paripurna (LARS DHP) menggunakan pakaian tema merah putih sebagai simbol semangat NKRI untuk mencapai Akreditasi Paripurna.

    Akreditasi Paripurna ini sangat diperlukan sebagai barometer mutu pelayanan yang sangat baik serta lebih dari itu bahwa realiasasi di lapangan juga harus sesuai yaitu mutu pelayanan yang sangat baik untuk masyarakat.

    “Kita apresiasi upaya maksimal dari para pegawai, semoga tahun ini RSUD dr Murjani Sampit dapat meraih Akreditasi Paripurna,” ujarnya.

    Paripurna artinya mutu pelayanan sudah sangat baik di seluruh bidang yang ada di RSUD dr Murjani, dan harus terus ditingkatkan.

    Harapan ke depan agar semua fasilitas dan dokter bisa lengkap sehingga masyarakat yang sakit tak perlu dirujuk keluar daerah karena semua jenis penyakit bisa dilayani di RSUD dr Murjani Sampit. (Nardi).