Kapolres Bersama Personil Giat Olahraga Jalan Sehat, Tempuh Jarak 4 Km

    IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra bersama personilnya saat foto bersama.

    KUALA KURUN –  Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat bersama, dalam rangka menjaga dan memelihara stamina para personil  dengan melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama, menempuh jarak 4 KM, Jumat 17 Maret 2023.

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra yang diikuti oleh Wakapolres Kompol Tri Wibowo, pejabat utama, ASN dan para personil Polres Gunung Mas.

    Olah raga pagi jalan sehat tersebut menempuh jarak kurang lebih 4 Km, yang di mulai start dari Mapolres Gunung Mas kemudian menuju Bundaran Linau dan kembali lagi finish di Mako Polres.

    IST/BERITA SAMPIT – Sejumlah Personil Polres Gunung Mas saat membersihkan area Bundaran Linau.

    Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menetralisir ataupun sebagai refreshing setelah melakukan kegiatan selama sepekan kemarin.

    “Disamping itu juga untuk menjaga dan memelihara stamina personil, karena kedepannya sangat banyak tugas – tugas yang akan dilaksanakan oleh Polres Gunung Mas  agar lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas personil di lapangan,“ ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, selain jalan sehat, jajaran personil Polres Gunung Mas membersihkan dan memungut tumpukan sampah yang berada di sekitar Bundaran Linau.

    “Kami membersihkan sampah-sampah plastik, botol dan tumpukan kayu di sekitar bundaran Bundaran Linau, dengan peduli kepada lingkungan sekurang-kurangnya sadar akan membuang sampah pada tempatnya, sayangi lingkungan kita dengan menerapkan hidup bersih dan sehat. Karena kebersihan sebagian dari iman,” tutup AKBP Bangbang Saputra.  (Ale)