PWI Seruyan Jalin Silaturahmi Dengan PWI Kotim

    REDHA/BERITA SAMPIT - Sekertaris PWI Kotim (kanan) Nako dan Ketua PWI Seruyan, Bambang Hermanto (kiri).

    SAMPIT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan menyambangi PWI Kotawaringin Timur, kunjungan itu dipimpin langsung Bambang Hermanto Ketua PWI Seruyan

    “Mengapa kami memilih PWI Kotim, karena kami menilai lebih baik mengurus organisasi PWI dari pada Seruyan selain itu PWI Kotim memiliki jarak yang sangat dekat dengan kami,” kata Bambang usai silaturahmi, Kamis 16 Maret 2033.

    Selain itu ia juga menambahkan hasil dari kunker tersebut akan jadi bahan masukan mereka dalam mengelola organisasi itu selain itu ke depan akan menjalin hubungan baik dengan stakeholder.

    “Penting menjalin Relasi dengan Pemerintah, DPRD, Stakeholder dan lainnya dalam rangka memajukan organisasi wartwan ini,” paparnya.

    Kedepannya Ketua PWI berharap hubungan silaturahmi akan mereka perkuat, melalui berbagai bidang kerjasama seperti misalnya melaksanakan pekan olahraga bersama.

    Sekertaris PWI Kotim, Nako menyambut hangat kedatangan lima anggota PWI Seruyan di acara Kunjungan Kerja pada Kamis 16 Maret 2023 dengan memaparkan sejumlah program kerja dan usulan kegiatan untuk memajukan organisasi.

    “PWI Seruyan itu sudah seperti saudara karena awalnya satu daerah,” ujar Nako yang juga Pemimpin Redaksi Berita Sampit.

    Selama proses silaturahmi antara kedua PWI ini membahas tentang kerjasama di berbagai bidang dengan hasil kunker yang di dapat diharapkan kedepannya terjaganya hubungan baik dan kemajuan PWI khususnya di wilayah Seruyan dengan regenerasi. (Redha)