Waka Polda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono Kunjungan ke Sukamara

    ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat memberikan cindera mata kepada Waka Polda Kalteng, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono.

    SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi bersama Forkopimda Kabupaten Sukamara menyambut kunjungan kerja dalam rangka orientasi wilayah Waka Polda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Mohamad Agung Bidijono di Rumah Jabatan Bupati Sukamara, Jumat 17 Maret 2023.

    Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi menyambut baik kedatangan Waka Polda Kalteng ke Kabupaten Sukamara dan berharap sinergitas antara Pemkab Sukamara dengan pihak kepolisian berjalan dengan baik sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang baik di Bumi Gawi Barinjam.

    “Kami menyambut baik kunjungan Waka Polda Kalteng ke Sukmara dalam rangka orientasi wilayah,” kata Ahmadi.

    Sementara itu, Agung Budijono mengatakan bahwa kunjungannya kali pertama ke Sukamara ini dalam rangka melakukan orientasi wilayah, karena itu pihaknya juga mengajak pemerintah Kabupaten Sukamara untuk bersama-sama dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas.

    “Ada berbagai masalah ditengah masyarakat yang harus kita upaya untuk diselamatkan seperti stunting,” kata Agung Budijono.

    Menurutnya, dalam penanganan stunting harus ada kerjasama dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya dalam merawat anak.

    “Mampu tapi kalau tidak memiliki pengetahuan bagaimana pola makan dan gaya hidup yang baik bisa saja anak-anaknya terkena stunting, karena itu pentingnya kita memberikan edukasi kepada masyarakat terkait stunting,” tukas Agung Budijono. (enn).