Ugal-ugalan di Jalan, Pelajar Tabrak Pasutri hingga Balita yang Dibawa Alami Luka di Kepala

REDHA/BERITA SAMPIT - Motor pelejar yang menabrak pasutri di Jalan Adonis Samad, Kelurahan  Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya dibawa ambulan.

PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Adonis Samad, Kelurahan  Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, mengakibatkan seorang balita umur 1 tahun alami luka robek pada bagian kepalanya.

Kecelakaan ini terjadi berawal seorang pelajar berumur 17 tahun pengendara motor bebek dengan nomor polisi KH 3160 YS ugal-ugalan di jalan pada Minggu 19 Maret 2023 malam.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

Hingga akhirnya motor pelajar itu menabrak pasangan suami istri pengendara motor dengan nomor polisi KH 5612 NL membawa balitanya.

Yono saksi mata di saat di lokasi kejadian mengaku motor korban ditabrak dari belakang oleh pelajar tersebut hingga korban terjatuh.

“Saya melihat bahwa yang menabrak itu memang ugal-ugalan dan sempat memotong jalan saya dari kiri ke kanan setelah itu jarak sekitar 100 meter menabrak korban dari belakang,” jelasnya

BACA JUGA:   Satu Pekan Berlalu, Polisi Masih Kesulitan Ungkap temuan Bayi di Sungai Mentaya

Akibat kejadian itu balita pasangan suami istri luka robek di kepala bagian belakangnya hingga dilarikan ke rumah sakit untuk jalani perawatan medis.

Sementara itu motor pelaku diamankan oleh warga sambil menunggu petugas kepolisian, di mana motor yang terlibat dalam kejadian itu alami kerusakan.

(Redha)