Bupati Cup 2 Seri 1 Gasstrack Bisa Menjaring Bakat Pemuda Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengayunkan bendera start yang menandakan dimulainya Kejuaraan Daerah Bupati Cup 2 Seri 1 Grasstrack Lesmana Motor Sport (LMS) tahun 2023 di Sirkuit Padang Akasia Nanga Bulik, Minggu 19 Maret 2023 Kemarin.

NANGA BULIK – Pergelaran Kejuaraan Daerah Bupati Cup 2 Seri 1 Grasstrack Lesmana Motor Sport (LMS) tahun 2023 di Sirkuit Padang Akasia Nanga Bulik, Minggu 19 Maret 2022 Kemarin.

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menginginkan, diselenggarakannya kegiatan grasstrack ini bisa menjaring bakat pemuda.

”Tentu yang memiliki hobi grasstrack dari cabang ini bisa sekaligus mempersiapkan dirinya menuju Porprov di Sampit,” katanya.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

Bupati juga mengatakan, dengan grasstrack ini bisa mempererat persaudaraan dan bersaing secara positif antar pembalap.

Diketahui, terdapat 17 kelas yang dilombakan pada Kejurda grasstrack dengan kurang lebih diikuti oleh 50 pembalap profesional yang turut serta.

Bupati mengatakan bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya untuk membangkitkan roda perekonomian masyarakat salah satunya dengan event serupa di Kabupaten Lamandau setelah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

“Saya mengapresiasi kegigihan panitia acara karena dapat menyelenggarakan kegiatan sepenuhnya secara mandiri bersama sponsor serta diadakan dalam waktu yang minim, semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat di galakkan sehingga banyak orang yang datang ke Kabupaten Lamandau agar perekonomian semakin menggeliat,” harapnya. (Andre).