Juliansyah Jabat Ketua DPC Gerindra Kotim

IST/BERITA SAMPIT- Ketua DPC Gerindra Juliansyah

SAMPIT – Sekretaris Partai Gerindra Kotawaringin Timur (Kotim) Juliansyah resmi menjabat sebagai Ketua DPC periode 2023-2028 menggantikan H Ary Dewar.

Juliansyah yang juga Ketua Komisi II DPRD Kotim itu saat dikonfirmasi terkait adanya pergeseran posisi di Gerindra membenarkan hal tersebut.

“Iya benar saya menjabat Ketua DPC Gerindra Kotim, SK sudah terbit,” kata Juliansyah saat dikonfrimasi, Selasa 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Juliansyah sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kotim, setelah posisinya sebagai ketua, jabatan Sekretaris diemban oleh Wengga Febri Dwitananda.

Sementara itu Ary Dewar menjabat sebagai Dewan Penasehat. Ia sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC selama 14 tahun dan membangun Partai Gerindra di Kotim hingga bisa berkembang besar dan mampu memperoleh kursi di setiap daerah pemilihan.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

“Kita juga sudah komunikasi dengan Pak Ary Dewar, beliau legowo dan tidak ada masalah,” kata Juliansyah

Sementara itu Wengga Febri Dwitananda sendiri merupakan putra dari H Rambat dan Suprianti Rambat, yang kabarnya akan ikut berkompetisi pada Pileg 2024 ini.

Sementara itu Juliansyah diketahui merupakan Anggota DPRD Kotim dan menjabat Ketua Komisi II dari daerah pemilihan V.

(Nardi)