Kapolsek Kurun Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

IST/BERITA SAMPIT – Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung saat melakukan aksi gotong royong bersama masyarakat dalam memperbaiki jalan di Kurun Seberang.

KUALA KURUN – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab semua pihak sebagai masyarakat negara yang baik. Begitu pula dengan kalangan anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas utama sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung, bersama anggota dari Polres Gunung Mas mewakili Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra yang menggerakkan masyarakat sekitar untuk memperbaiki Jalan rusak di Kurun Seberang tepatnya Jalan Trans Palangkaraya – Kuala Kurun.

BACA JUGA:   Sungai Kahayan Memakan Korban, Satu Meninggal Tiga Selamat

Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud pelayan prima Kepolisian yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman pada setiap kegiatan.

Selain itu, perbaikan jalan yang dilaksanakan secara bersama tersebut merupakan bentuk wujud nyata Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar Lantas yang tetap aman, nyaman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Kurun.

“Salah satunya dengan gotong royong, bersama-sama melakukan perbaikan jalan yang rusak ini, sehingga tidak mengganggu mobilisasi masyarakat yang melintas,” ungkap Ipda Aria Tanjung, Rabu 29 Maret 2023.

BACA JUGA:   Rembuk Stunting, Upaya Pemkab Gunung Mas Menurunkan Angka Stunting

Lebih lanjut dirinya berharap, semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara. Karena hal tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta kerukunan antar masyarakat.

“Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Gunung Mas,” tutupnya. (Ale).