Wali Kota Palangka Raya Harap Dukungan dan Saran ASN yang Pensiun

RAHUL/BERITASAMPIT - Foto bersama Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin beserta beberapa pejabat di lingkup Pemko Palangka Raya saat menghadiri kegiatan Sertijab bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jum’at, 31 Maret 2023.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, Pemerintah Kota Palangka Raya selalu mengharapkan support dan saran dari ASN yang akan pensiun.

“Pengabdian masyarakat yang selama ini dijalankan oleh ibu-ibu sekalian tentu akan berlanjut setelah masa pensiun melalui bentuk kegiatan yang lainnya, dan pemerintah Kota Palangka Raya selalu mengharapkan suport, saran-saran dan masukan kedepannya,” ungkap Fairid dalam kegiatan Serah Terima Jabatan Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang memasuki Purna Tugas dengan Pejabat yang Baru, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jumat 31 Maret 2023.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Ia mengatakan, seperti yang diketahui bersama Dra. Sitti Masmah W. sudah lama mengabdi di Pemerintah Kota Palangka Raya, terutama di Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya serta Zulhikmah Ravieq, S.Sos., M.AP yang telah mengabdi di Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya dan beliau-beliau merupakan panutan bagi pihak pemerintah Kota Palangka Raya semua dalam menjalankan tugas.

“Kepada Ibu Dra. Sitti Masmah W. dan Ibu Zulhikmah Ravieq, S.Sos, M.AP. yang berbahagia, sekali lagi Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih dan telah memberikan kenangan, contoh tauladan yang baik. Kami mohon maaf apabila dalam penugasan yang lalu ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

Fairid juga mengucapkan selamat kepada Ibu Dra. Sitti Masmah W. dan Ibu. Zulhikmah Ravieq, S.Sos., M.AP, ia juga mengajak seluruh yang hadir untuk mendoakan bersama semoga senantiasa diberikan kesehatan dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa untuk bertemu kembali di kesempatan mendatang.

(Rahul)