Musrenbang Hasilkan Program Strategis Untuk Kemajuan Daerah

LULUS/BERITASAMPIT- Anggota DPRD Mura, Rabul Yakin, Amd.Kep.

PURUK CAHU- Anggota Komisi III DPRD Murung Raya Rabul Yakin mengharapkan kegiatan musyawarah pembangunan (Musrenbang) pada tingkat kecamatan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten setempat dapat menghasilkan program strategis bagi kemajuan daerah ini.

“Kita mengharapkan agar musrenbang yang dilaksanakan menghasilkan program strategis desa bagi kepentingan dan kemajuan bersama,”ungkapnya belum lama ini, Senin 3 April 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Legislator Partai Persatuan Pembangunan ini juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan Musrenbang akan didiskusikan dan disepakati program pembangunan tingkat desa di tingkat kecamatan, untuk diusulkan pelaksanaan dan pendanaannya yang masuk ke dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024.

Ia berharap, dalam menentukan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan dapat dipikirkan dan didiskusikan kembali usulan prioritas dalam Musrenbang yang dilaksanakan.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Dalam musrenbang kami berharap dapat menghasilkan program kegiatan prioritas yang memang tepat dan strategis bagi setiap desa serta kecamatan,”pungkasnya.(Lulus)