Pasar Murah Ramadan Membawa Berkah Masyarakat, Pj Bupati Kobar Anang Dirjo: Terimakasih Kepada Semua Pelaksana

Pj.Bupati Kobar Anang Dirjo.

PANGKALAN BUN – Tidak terasa umat Islam telah menjalani 10 hari kedua Ramadhan 1444 H, tepatnya hari ke-12 jika dihitung dari Rabu 23 Maret-4 April 2023.

Bulan suci Ramadan adalah bula yang penuh berkahnya, seperti yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), dimana selama 12 hari Pemkab Kobar telah banyak menggelar Pasar Murah Ramadan.

“Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih kepada semua pelaksana mulai dari tingkat kelurahan desa dan Kecamatan, khususnya juga kepada jajaran Bulog cabang Pangkalan Bun, yang bersama-sama telah melaksanakan kegiatan Pasar Murah Ramadan 1444 H-2023,“ kata Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, saat dikonfirmasi melalui telephone genggamnya, Selasa 4 Maret 2028 .

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

Dijelaskan Anang Dirjo, dengan dibukanya Pasar Murah Ramadan, bukan untuk menyaingi para pedagang tetap disejumlah pasar. Namun upaya pemerintah meyeimbangkan pada resiko tantangan kestabilan ekonomi akibat inflasi ditengah kenaikan BBM dan disaat kondisi cuaca musim hujan saat ini.

“Selain kepada para pelaksanan Pasar murah Ramadan juga saya mengucapkan terimakasih  kepada ratusan, bahkan ribuan para pelaku UMKM yang telah kompak mengisi beberapa lokasi Pasar Wadai Ramadan. Saya berharap dari semua kegiatan di bulan Ramadan ini kita semua mendapat limpahan berkah dari Allah SWT, Aamiin,“ pungkas Anang Dirjo. (Man)

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat