Wabup Seruyan Sidak, Temukan Sejumlah Fasilitas Kurang Layak

AHMAD/BERITASAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Disdukcapil Kabupaten Seruyan, Rabu 5 April 2023.

KUALA PEMBUANG – Sejumlah pegawai yang sedang bekerja terkejut melihat kedatangan Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti. Mereka tidak menyangka jika orang nomer dua di Kabupaten Seruyan sidak untuk memastikan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu 5 April 2023.

Dalam sidak tersebut, Iswanti menemukan ada beberapa fasilitas yang kurang layak, seperti plafon yang jebol maupun toilet yang kotor. Dia meminta langsung Kepala Dinas untuk dapat memperbaiki temuan tersebut.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

“Tadi kita melihat ada beberapa kantor yang begitu kita masuk ada yang plafonnya jebol segala macam dan toiletnya juga sangat kotor sekali, saya harapkan bisa dianggarkan untuk diperbaiki sedikit demi sedikit, kalau memang anggarannya terbatas apa yang menjadi prioritas,” kata Iswanti.

Usai sidak, dia meminta agar fasilitas umum seperti toilet yang berada di perkantoran agar diperhatikan. “Karena kebersihan toilet itu sangat penting, karena kalau kita kerja sementara tempat kerja kita tidak nyaman pasti membuat kita tidak betah,” ujarnya.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

Untuk itu, dia berharap agar dinas-dinas yang kantornya perlu diperbaiki agar diprioritaskan untuk anggaran perbaikan.

“Saya harap dinas-dinas ada yang kantornya ada yang benar-benar perlu diperbaiki agar diperbaiki, apalagi toilet dan sarana prasarana umum, itu tolong untuk diperhatikan,” pungkasnya.