Bulog Sudah Menyediakan Stok dan Siap Didistribusikan

Hardi/BERITA SAMPIT - Foto bersama saat selesai melaksanakan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Beras (BPB) di Provinsi Kalteng 2023.

PALANGKA RAYA – Kepala Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Kalteng Budi Cahyanto menghadiri Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Beras (BPB) di Provinsi Kalteng 2023 bagi Penerima Bantuan Pangan (PBP), di Lobby Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 6 April 2023.

“Bulog sudah menyediakan stok dan siap didistribusikan.Hanya saja masih diperlukan verifikasi data, guna memastikan informasi tersebut sampai ke kelurahan dan ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” ucapnya.

BACA JUGA:   Budpar Kalteng Gelar Sosialisasi Anugrah Kebudayaan Indonesia

Sehingga saat distribusi, semua pihak mengetahui, sehingga secara stok pihaknya sudah kemas semua dan siap. Oleh karena itu pihaknya akan sebarkan keseluruh Gudang yang ada di kabupaten kota di Wilayah Kalteng.

Diketahui, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan menyalurkan Bantuan Pangan Beras, yang diberikan kepada 117.503 Penerima Bantuan Pangan (PBP), dengan total bantuan beras sebanyak 1.175.030 Kg. Dimana setiap Penerima Bantuan Pangan (PBP) akan mendapatkan masing-masing 10 Kg beras per alokasi penyaluran. (Hardi)

BACA JUGA:   Edy Pratowo Sebut Panen Raya di Pulang Pisau Alami Peningkatan Dibanding Tahun Lalu