Telkomsel Siapkan Tiket Mudik Gratis Tujuan Sampit-Semarang, Ini Syaratnya

IBRAHIM/BERITA SAMPIT- Kepala PT. Pelni Cabang Sampit, Edwin.

SAMPIT- Telkomsel memberikan pelayanan mudik gratis untuk para pelanggannya melalui program “Mudik Gratis Bareng Telkomsel 2023” dengan tujuan mudik Sampit – Semarang dengan menggunakan transportasi kapal laut.

Hal ini disampaikan oleh Kepala PT. Pelni Cabang Sampit, Edwin. Ia menjelaskan bahwa Telkomsel menyediakan 200 kuota tiket gratis bagi pelanggan setia Telkomsel untuk keberangkatan 18 April 2023 melalui KM Leuser tujuan Sampit-Semarang.

“Kami menerima kabar ini dari Telkom Sampit kemudian direkomendasikan dengan jadwal Keberangkatan, yaitu dijadwalkan Selasa, 18 April 2023 dengan tujuan Sampit – Semarang pukul 13:00 WIB dengan kuota 200 tiket penumpang,” ujar Edwin saat ditemui di Kantornya, Kamis 6 April 2023.

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

Menurutnya, ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan, Program Mudik Bareng Telkomsel 2023 kembali digelar, dimana kali ini dihadirkan untuk pelanggan setia Telkomsel yang berasal dari para pekerja khusus sektor informal.

Edwin mengatakan, untuk persyaratannya yaitu, harus pelanggan Telkomsel, fotocopy KTP dan KK (Kehadiran yang bersangkutan), vaksin tahap 3, pembelian produk kartu paket data dan tukar point.

BACA JUGA:   Aksi Curanmor Digagalkan Warga, Pelaku Dapat Bogem Mentah

“Untuk pendaftarannya setiap hari selama set masih dibuka pukul 09:00-16:00 WIB, bertempat di Jalan MT. Haryono nomor 95 B Kota Sampit”. Jelasnya.

Erwin meminta masyarakat Kotim dengan tujuan tersebut dikarenakan kuota yang tentunya terbatas, masyarakat Sampit yang ingin keluar daerah dengan gratis menggunakan mudik gratis Telkomsel sebaiknya segera melengkapi persyaratannya untuk melakukan pendaftaran mudik gratis. (Ibra)