Memasuki Masa Arus Mudik, Anggota Dewan Minta Jalan Rusak di Katingan Segera Diperbaiki

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I (DPRD) Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah.

KASONGAN – Wakil Ketua I (DPRD) Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah meminta kepada Dinas PUPR Kabupaten Katingan, segera  secepat mungkin memperbaiki jalan yang rusak dari Jalan Soekarno Hatta dari Kasongan hingga Desa Tumbang Kaman, Kecamatan Sanaman Mantikei.

Pasalnya saat ini sudah memasuki arus mudik, dmana sebelumnya jalan yang rusak tersebut tidak pernah di perhatikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Katingan.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

Menurutnya jangan sampai masyarakat yang jadi korban,oleh kerusakan jalan yang tak pernah di perbaiki oleh pemerintah itu.

Menurut Nanang, sepanjang jalan tersebut, banyak beberapa titik jalan yang berlobang mengalami kerusakan, dan itu bisa membahayakan bagi pengguna jalan dari yang terkecil hingga terbesar.

“Jalan yang berlobang bukan cuma ada beberapa titik saja, tetapi sepanjang Jalan Soekarno Hatta perlu diatasi secepat mungkin, pasalnya melihat masyarakat sudah mulai mudik,” katanya, Sabtu 8 April 2023.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

“Saya minta secepatnya untuk dilakukan perbaikan oleh Dinas PUPR Katingan, Jangan sampai banyak nya korban jiwa,”pungkasnya.(Bitro)