Lurah Menteng Akui Banyak Usulan Masyarakat Tentang Perbaikan Infrastruktur

SYAUQI/BERITASAMPIT - Lurah Menteng, kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rossalinda Rahmanasari saat diwawancarai awak media.

PALANGKA RAYA- lurah Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rossalinda Rahmanasari mengatakan masyarakat banyak mengusulkan tentang perbaikan infrastruktur di wilayah kelurahan Menteng.

Hal itu disampaikannya saat kunjungan reses bersama anggota DPRD Kota Palangka Raya Dapil II yang meninjau Puskemas Menteng, Senin 10 April 2023.

“Jadi kebanyakan usulan masyarakat itu perbaikan infrastruktur salah satunya perbaikan jembatan, drainase dan perbaikan jalan,” kata lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari saat diwawancarai.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Ia menjelaskan, berbagai usulan masyarakat dari tahun 2022-2023 sudah hampir 80 persen diakomodir oleh pemerintah kota Palangka Raya.

Kendati demikian, ada beberapa usulan masyarakat yang belum terlaksana antara lain, peningkatan infrastruktur jalan, drainase dan jembatan.

“Cuman kita menyesuaikan dengan ketersediaan dana, karena sifatnya urgent atau tidak,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta masyarakat agar memantau dan mendorong DPRD Kota Palangka Raya Dapil II untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat agar bisa diakomodir.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

“Sambil memantau perkembangan dan tetap akan mendorong untuk mempercepat pengusulan masyarakat lewat DPRD,” pungkasnya.

(Syauqi)