Noorkhalis Ridha Resmi Jabat Koordinator Presidium MD KAHMI Kota Palangka Raya

RAHUL/BERITASAMPIT - Penyerahan berita acara dari Koordinator Presidium 2022-2023, Kukuh Wurdianto (kiri) kepada Koordinator Presidium 2023-2024, Noorkhalis Ridha (kanan).

PALANGKA RAYA – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palangka Raya melaksanakan agenda Rapat Pleno I dan buka Puasa Bersama kader HMI dan masyarakat sekitar, bertempat di Sekretariat KAHMI Center, Jalan Menteng XV, Minggu 9 April 2023.

Rapat Pleno 1, dimana salah satu agendanya terkait pergantian Koordinator Presidium (Korpres). Koordinator Presidium periode 2022-2023, Kukuh Wurdianto M. Pd, (Dekan FKIP PGRI) resmi digantikan oleh Koordinator Presidium baru periode 2023-2024, Noorkhalis Ridha S.Sos (Anggota DPRD Kota Palangka Raya).

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Koorpres 2022-2023, Kukuh Wurdianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukurnya karena telah selesai melaksanakan jabatannya sebagai Koordinator Presidium dan akan dilanjutkan oleh Koorpres yang baru.

“Kita semua bersyukur atas perjalanan selama ini selama saya menjadi koopres didamping presidium lainnya telah melaksanakan berbagai kegiatan yang mampu berdampak bagi masyarakat kota Palangka Raya,” kata Kukuh.

Ia berharap kepada koorpes yang baru mampu terus membawa perubahan dan kemajuan dalam menjadikan MD KAHMI Kota Palangka Raya mampu terus bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:   Bawaslu Kapuas Nyatakan Sejumlah TPS Diduga Lakukan Pelanggaran Administratif Pemilu

Sementara itu, Koorpres 2023-2024, Noorkhalis Ridha menyampaikan akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh koorpres sebelumnya dan terus berbuat inovasi kegiatan yang lebih baik lagi dalam membawa MD KAHMI Kota Palangka Raya terus eksis dan bermanfaat bagi masyarakat kota Palangka Raya.

Untuk diketahui, Presidium MD KAHMI Kota Palangka Raya berjumlah lima orang presidium termasuk koorpres, dan akan berlanjut hingga kepengurusan selesai.

(Rahul)