Berbagi Takjil Untuk Meningkatkan Toleransi Beragama di Bartim

REDHA/BERITA SAMPIT - Arianto bersama komunitas Nansarunai usai berbagai takjil gratis.

TAMIANG LAYANG – Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Daerah Pimpinan Kabupaten (DPK), Ariantho berupaya meningkatkan toleransi beragama di Barito Timur, salah satunya dengan berbagi Takjil bersama di depan Rumah Jabatannya (Rujab).

“Tujuan kita mengikat tali silaturahmi antara anggota komunitas kita juga meningkatkan toleransi beragama di Barito Timur tercipta lebih baik melalui berbagai Takjil gratis ini,” ujarnya, Kamis 13 April 2023.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Menurutnya, kegiatan itu juga mendapat dukungan dari warga non muslim yang di lakukan bersama teman-teman Ariantho berbagi takjil.

“Kawan kawan dari non muslim juga mendukung kegiatan ini,” tuturnya.

Selaku Bidang Divisi Rohani komunitas Seniman Nansarunai, Yanti mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil bertujuan untuk saling menghargai satu dengan yang lain dan tidak membeda-bedakan

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

“Kegiatan kita selama ini tetap bersatu karena kita tidak membedakan antara umat beragama. Maka dari itu sampai saat ini kita masih bersatu dalam komunitas,” ucapnya.

Dalam pembagian takjil gratis ini dimulai pada jam 16.00 WIB. Beberapa warga sangat antusias dan dalam waktu beberapa menit takjil gratis habis dibagikan.

(Redha)