Setidaknya 2700 Paket Sembako Disebar di Tiga Kecamatan Pada Pasar Penyeimbang

ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara, Windu Subagio saat menyerahkan paket sembako dari kegiatan pasar Penyeimbang.

SUKAMARA – Sebanyak 2700 paket sembako disebar di tiga kecamatan di Kabupaten Sukamara dalam kegiatan pasar penyeimbang yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalteng, Darliansjah yang datang ke Kabupaten Sukamara mewakili Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menetapkan bahwa ada tiga kecamatan di Kabupaten Sukamara yang mendapat program pasar penyeimbang yaitu Kecamatan Sukamara, Pantai Lunci dan Jelai.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

“Untuk Kecamatan Sukamara itu ada di Kelurahan Mendawai sebanyak 509 paket dibagikan, sementara untuk Kecamatan Pantai Lunci ada 1200 paket, hari ini 600 paket dibagikan dan dilanjutkan besok sisanya dan Kecamatan Jelai ada 1000 Pakat,” jelas Darliansjah.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio yang turut hadir dalam kegiatan pasar penyeimbang di lapangan mini mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

“Di bulan Ramadan menjelang lebaran ini masyarakat sangat terbantu dengan adanya pasar penyeimbang ini, karena harga paket yang dijual seharusnya dipasarkan itu Rp 150 ribu dan ditebus oleh masyarakat hanya Rp 20 ribu,” ucap Windu Subagio.

“Tentunya pada kesempatan ini saya atas nama masyarakat Sukamara mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Kalimantan Tengah,” tukas Windu Subagio. (enn).