Polres Kobar Bagi-bagi Parcel Lebaran, Termasuk Kepada Semua Wartawan Anggota PWI

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, secara simbolis menyerahkan parcel untuk anggota PWI Kobar, yang diwakili Muhammad Ihksan di halaman Mapolres Kobar.

PANGKALAN BUN – Seperti tahun lalu, jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 Polres Kobar kembali membagikan parcel lebaran, termasuk kepada semua wartawan yang aktif tergabung di PWI Kobar.

Selain kepada perwakilan PWI Kobar, yang diwakili Muhammad Ihksan Anggota Muda PWI dari  waratawan SBTV Kobar, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono juga membagikan parcel lebaran secara simbolis kepada perwakilan Personel Polres, PNS Polres, tokoh masyarakat, purnawiran dan Guru TK Bhayangkari serta Warakawuri.

“Semoga bermanfaat dan jangan lihat bentuk dan isinya, namun inilah bentuk dari perhatian kami , karena masih susana puasa dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1444 hijriah,” kata Kapolres.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

Acara pembagian parcel, Sabtu 15 April 2023, yang dilakukan di halaman Mapolres Kobar, adalah bagian dari Acara Gelar Apel khusus Kapolres Kobar pemberian reward ke personil berprestasi.

Dalam acara itu Kapolres juga memberikan arahan, khususnya dalam rangka peningakatan keamanan dan ketertiban jelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2013.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

Terpisah Ketua PWI Kobar Samsudin Danuri, saah dikonfirmasi mengatakan atas nama jajaran wartawan Anggota PWI Kobar, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kobar, yang selama ini banyak perhatiannya kepada insan pers.

“Khususnya pada jelang hari raya Idul Fitri, Polres Kobar selalu ingkat kepada kami (jajaran PWI), atas kepeduliannya. Semoga silaturahmi PWI dengan Polres Kobar semakin akrab dan penuh barokah, aamiin, “ ungkap Samsudin Danuri . (Man)