Pamit Memancing, Seorang Warga Desa Hampalit Dilaporkan Hilang

IST/BERITA SAMPIT - Pihak kepolisian saat berada di Lokasi Tempat Kejadian Korban yang diduga hilang bersama istri korban.

KASONGAN – Seorang pria bernama Muhammad Husain (48) warga Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah dilaporkan hilang. Awalnya, dia pamit untuk memancing pada Sabtu 15 April 2023 sekira pukul 14.00 Wib menggunakan motor dengan nomor polisi KH 2968 NQ, namun hingga malam hari tak kunjung pulang.

Hal ini dibenarkan Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono, menurutnya tim gabungan dan rewalan Kereng Pangi masih melakukan pencarian hingga pagi ini sekira pukul 11.12 Wib masih belum membuahkan hasil.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

“Upaya pencarian dari tadi malam hingga hari masih dilakukan oleh tim gabungan  baik dari relawan, Satlantas dan Babinsa Desa Hampalit, namun hingga sekarang masih belum ditemukan,” ungkapnya. Minggu, 16 April 2023.

Dia menuturkan hingga sekarang proses pencarian masih dilakukan dengan menambah tim gabungan baik dari Polsek Katingan Hilir dan Tim Sar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Katingan.

Diketahui Muhammad Husaian atau sering dipanggil Bapak Ipit tersebut memancing di Km. 09 Desa Talian Kereng, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan. Menurut informasi yang diterima, tadi malam Handphone yang dimiliki masih bisa dihubungi, namun komunikasi terputus setelah hanphone tersebut lowbeat atau daya baterai HP habis.

BACA JUGA:   Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Akibat Salah Tembak

Sedangkan motor yang digunakan Bapak Ipit saat dilakukan pencarian masih ada di pinggir jalan, tim gabungan sempat menyusuri lokasi kejadian di tengah hutan menggunakan alat seadanya, namun masih belum membuahkan hasil.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pencarian masih dilakukan. Untuk diketahui Bapak Ipit merupakan warga Desa Hampalit yang ditinggal di Komplek BTN 16 tepatnya di Jalan Tjilik Riwut KM. 15, 5 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

(Kawit)