Dewan Apresiasi Polres Katingan Dalam Memberikan Pengamanan Lebaran

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto saat memantau posko pengamanan yang diberikan Polres Katingan.

KASONGAN – Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto mengapresiasi pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Telabang 2023 dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri yang diadakan di Mapolres Katingan.

“Kita apresiasi kegiatan ini, dalam rangka persiapan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Katingan, ” kata Marwan Susanto, seusai menghadiri apel gelar pasukan tersebut. Senin 17 April 2023 sore.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, dengan adanya kesiapan yang dilakukan Polres Katingan dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri, semua masyarakat, terutama umat Muslim, dapat merayakan hari kemenangan yaitu Idul Fitri dengan aman, damai.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Giat Safari Ramadan Pemkab Katingan

Ia menjelaskan, untuk di Kota Kasongan Kabupaten Katingan juga sediakan res area atau tempat istirahat di RTH-DR di dalam dan depan Kantor Pemkab Katingan.

“Berbagai fasilitas tak dipungut biaya, dan dekat dengan Pos Pengamanan di depan kantor Pemkab Katingan di Kasongan, “ujarnya.

Pada kesempatan ini, ia berharap dalam pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1444 H  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Katingan.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

“Tentunya masyarakat dilayani dengan aman dan kondusif dan damai selama lebaran Idul Fitri,”tandasnya.

Dalam pengamanan sejumlah petugas yang berada di pos tersebut bukan hanya anggota TNI dan Polri saja, melainkan juga sejumlah anggota Satpol PP dan Damkar Katingan, petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan, personil dari Dinas Perhubungan dan Perikanan (Dishubkan) Kabupaten Katingan.

(Bitro)