Dua Motor Adu Banteng di Jenderal Sudirman Km23 Sampit, Satu Tewas Ditempat

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi TPK kecelakaan libatkan dua motor Jalan Jendral Sudirman km 23 Sampit 

SAMPIT – Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Jendral Sudirman Km 23 Kel Pasir Putih Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 17 April 2023, sekitar jam 16.30 WIB.

Insiden tersebut melibatkan satu unit sepeda motor mio warna hitam dikendrai Herman (29) dengan satu unit sepeda motor merk Honda Supra warna hitam bernopol dikendarai perempuan bernama Sutami (23) berboncengan dengan Najibab (24).

Herman yang mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian, diketahui berstatus sebagai karyawan swasta dan memiliki alamat di Kelurahan Tabiku ,kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten seruyan.

BACA JUGA:   Polisi Tahan Tersangka Perkelahian di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit, Begini Kronologinya

Sementara Sutami diketahui berasal dari Kelurahan Sumber Makmur, Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU) mengalami patah paha kiri, rahang dan luka berat. Sedangkan temannya Najibab diketahui berasal dari Bagendang Tengah, Kecamatan MHU, mengalami luka ringan.

Antonius salah satu saksi mengatakan sepeda motor mio warna hitam yang dikemudikan oleh Herman melaju di Jalan Jendral Sudirman Km23 dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Sesampainya di TKP ia bermaksud untuk menghindari jalan yang berlubang , namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan menuju Sampit, satu unit sepeda motor merk Honda Supra warna hitam yang dikendarai oleh Sutami dengan membawa seorang penumpang Najibab.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Sudah Dua Hari

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat terjadilah kecelakaan lalu lintas, kedua motor saling bertabrakan,” ujarnya.

Pengendara serta penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan materiil, kerugian ditaksir kurang lebih Rp5 Juta rupiah. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit guna mendapat perawatan medis.

(Nardi)