Usai Bagikan Ribuan Takjil, Kader PAN Kotim Buka Puasa Bersama Warga Sekitar

BAIM/BERITA SAMPIT - Kader PAN Kotim beserta warga sekitar saat menikmati santapan berbuka puasa.

SAMPIT – Usai membagikan takjil bagi masyarakat yang melintasi wilayah pasar Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan buka puasa bersama warga sekitar.

Buka puasa bersama itu dipusatkan di rumah salah satu kader PAN, yakni Juairiah yang merupakan bakal calon legislatif atau Bacaleg DPRD Kotim.

Sembari menunggu datangnya waktu berbuka puasa, acara dibalut dengan kultum ramadan yang dibawakan oleh ustadz H. Syamsudin yang merupakan mantan Kepala Kementerian Agama Kotim.

BACA JUGA:   Pesantren Ramadan Digelar, Pelajar Diingatkan Makmurkan Masjid

Salah satu warga yang bernama Dian menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik acara buka puasa bersama yang digelar oleh kader-kader PAN tersebut.

“Ini bulan yang baik, bulan yang penuh keberkahan dan bulan yang suci. Memang mereka membawa embel-embel partai, tetapi terlepas dari itu niatan mereka baik di bulan yang penuh keberkahan ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit Dikeluhkan Warga Sering Digunakan Pesta Miras dan Mesum Pasangan Sejoli

Sebelumnya dalam proses pembagian takjil itu, sebanyak 15 unit mobil dikerahkan untuk mengangkut ribuan takjil yang dibawa dari Kota Sampit ini. Titik pembagian awal takjil dari Jalan Parto Muksin hingga mengarah ke pasar Samuda.

Setelah menyantap makanan berbuka puasa, seluruh kader dan warga yang ikut berbuka puasa melakukan sholat magrib secara berjamaah yang juga diimami oleh ustaz H. Syamsudin. (Baim).