Warga Handel Ulis Kapuas Digemparkan Temuan Mayat yang Sudah Membusuk 

IST/BERITA SAMPIT - Jasad Koban saat di temukan oleh warga.

KUALA KAPUAS – Warga Handel Ulis Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Kalteng tiba-tiba dibuat heboh dengan ditemukannya sosok mayat yang sudah mulai membusuk, penuh ulat belatung, sekitar jam 09.45 WIB, Minggu 23 April 2023.

Diketahui bahwa sosok mayat tersebut adalah berjenis perempuan sudah renta warga jalan Seroja Kelurahan Selat Tengah. Sebelumnya masyarakat dan keluarga  sudah beberapa kali  berusaha mencari disekitar lokasi tersebut namun tidak ditemukan.

Salah satu warga Handel Ulis di TKP mengungkapkan, dengan cara tradisional, menabur beras kuning disekitar jalan yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

BACA JUGA:   Kasus Pencurian Sarang Burung Walet di Katingan Berakhir Damai

“Setelah ditaburi beras kuning, langsung aroma busuk menyengat dihidung, dan jasad sudah membusuk ternyata tidak jauh dari beberapa orang yang berusaha melakukan pencaharian bersama anak korban. Kami bersama anak korban sudah menemukan sendal milik korban sehingga kecurigaan semakin penasaran dan terus melakukan pencaharian,” ungkapnya.

Pasca ditemukanya jasad korban tersebut, warga langsung melaporkan kepada pihak berwajib. Selang beberapa waktu kemudian pihak Polres Kapuas datang disusul dengan pihak Balakar Seroja indah, langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

BACA JUGA:   Garong Sawit Disuplai Sabu oleh Pengedar

Saat ini korban telah dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Kuala Kapuas menggunakan BPK Seroja Indah Unit 01 Balakarcana 651 Kapuas bersama  BPK/PMK/Organisasi Relawan Gabungan Kapuas.

Polres kapuas saat ini telah melakukan tindak lanjut terkait kasus ini dan keluarga masih menunggu informasi dari pihak berwajib yg menangani perihal tersebut.

(Hasan)