Wakapolres Bartim Pimpin Apel Pagi, Tingkatkan Kedisiplinan Anggota dalam Bertugas 

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolres Bartim Kompol  Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M

TAMIANG LAYANG – Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya memimpin pelaksanaan apel pagi dengan memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mengemban tugas.

Dalam kegiatan ini, Kompol  Zulyanto L Kramajaya melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Polres Bartim serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada anggota di halaman Apel Mako Polres Bartim. Pelaksanaan apel pagi juga dihadiri pejabat utama dan seluruh personil Polres Bartim.

BACA JUGA:   Perebutan Lahan Sawit di Pelantaran Kembali Memanas, Sejumlah Massa Bersenjata Lengkap Masuk ke Areal Kebun

Kegiatan Apel tersebut di lakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota.

“Tingkatkan disiplin baik apel pagi maupun apel siang dan disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” tegas Wakapolres, Senin 24 April 2023, di Lapangan Apel Pagi wilayah Polres Bartim.

Sebelumnya polres Bartim ikut serta dalam melancarkan arus mudik Lebaran 1444 H di berbagai titik untuk pemudik yang melintasi Tamiang Layang hingga Ampah.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

(Redha)