FISIP UPR Yudisium 45 Sarjana

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama salah satu dosen FISIP UPR dengan Beberapa Lulusan yang di Yudisiumkan.

PALANGKA RAYA – sebanyak 45 mahasiswa lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik diyudisiumkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lantai 6 Ruang Serbaguna, Gedung Merah Putih UPR, Kamis 27 April 2023.

Diketahui, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya melaksanakan kegiatan yudisium Sarjana (S1) Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 yang sebanyak 45 orang lulusan yang berasal dari 3 Jurusan yaitu, Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Jurusan Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi.

Ketua Panitia Yudisium Semester Genap 2022/2023, Dr. Saputra Adiwijaya, S.Sos., M.Si, mengatakan kegiatan Yudisium Fisip UPR Tahun Semester Genap 2022/2023 berasal dari dana anggaran murni FISIP UPR, bukan dana dari pungutan para lulusan yang di Yudisium kan.

BACA JUGA:   BI Kalteng Siapkan Uang Tunai Rp 1,9 Triliun pada Bulan Ramadhan dan Idulfitri

“Adapun 45 orang yang di Yudisium kan ini berasal dari 3 jurusan, untuk jurusan Ilmu Pemerintahan ada 16 orang lulusan, Ilmu Administrasi Negara ada 14 orang lulusan dan Sosiologi ada 15 lulusan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dekan FISIP UPR Prof. Drs. Kumpiady Widen, MA., P.hD mengungkapkan rasa terima kasih kepada lulusan yang di Yudisium kan yang telah menyelesaikan studi S1, baik itu dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

“Saya juga mewakili seluruh civitas akademika FISIP UPR menyampaikan permintaan maaf kepada semua lulusan, apabila selama masa studinya di FISIP UPR ada beberapa dosen maupun tenaga administrasi yang melakukan tindakan yang kurang berkenan agar bisa dimaafkan, begitupun sebaliknya kami telah memaafkan tingkah laku kalian para lulusan yang Yudisium selama menjadi mahasiswa dari FISIP UPR,” katanya.

Prof. Kumpiady juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua panitia beserta jajaran pelaksana kegiatan Yudisium Semesteran Genap Periode April 2022/2023 yang sudah memaksimalkan agar kegiatan bisa lancar dan sukses.(Lidia)