Ketua DPRD Kotim Apresiasi Kualitas Pelayan di RSUD dr Murjani Sampit

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie Anderson.

SAMPIT- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie Anderson sangat mengapresiasi pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RSUD dr Murjani Sampit.

“Saya mengapresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh RSUD dr Murjani Sampit sudah sangat bagus, tinggal ditingkatkan saja”. kata Rinie, Sabtu 5 Mei 2023.

Menurutnya, keberadaan rumah sakit milik Pemkab Kotim itu sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang memadai. Ditambah lagi dengan persediaan fasilitas yang sudah hampir lengkap dan memiliki dokter spesialis.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

“Saat ini tugas pemerintah daerah hanya memastikan agar fasilitas penunjang di rumah sakit yang masih kurang segera dilakukan pembenahan, sehingga kenyamanan dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat bis terwujud semuanya,” tuturnya.

Politikus PDIP itu menyimpulkan bahwa seluruh aspek yang dimiliki RSUD dr Murjani Sampit mulai dari manajemen, pelayanan hingga kamar sudah sangat bagus.

“Saya juga lihat manajemennya bagus, pelayanan bagus, perkembangan rumah sakit bagus, hingga kamar juga bagus,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Saat ini, rumah sakit tersebut masih melakukan pemeriksaan ratusan bakal calon legislatif. Dimana dilayani dengan baik termasuk dirinya saat melakukan pemeriksaan kesehatan Bacaleg DPRD di rumah sakit tersebut.

Oleh karena itu, Rinie juga merekomendasikan RSUD dr Murjani Sampit sebagai rujukan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, baik untuk penyakit serius seperti jantung, stroke dan kanker, maupun general check up. (Ibra).