TMMD Bukti Sinergitas TNI dan Pemkab

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi I DPRD Barsel Jarliansyah.

BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel) Jarliansyah menyebutkan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 merupakan bukti sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan TNI dalam membangun infrastruktur dan mensejahterakan masyarakat.

“Oleh karena itu, kita berharap sinergitas ini selalu dapat terjaga kedepannya,” kata Jarliansyah usai menghadiri upacara pembukaan TMMD ke-116 tahun 2023 bertempat dihalaman SDN Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Rabu 10 Mei 2023.

Dilaksanakannya TMMD ini kita sangat mendukung karena sifatnya membangun juga membuka keterisolasian sehingga masyarakat dapat memanfaatkan akses tersebut. TMMD ini sifatnya, membangun dan juga membuka keterisolasian sehingga masyarakat dapat memanfaatkan akses tersebut,” sambungnya.

Politisi PDI-P ini berharap kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan tahun-tahun berikutnya pelaksanaan TMMD tidak hanya di Desa Danau Ganting saja, tetapi bisa dilaksanakan diwilayah desa lainnya yang ada di Barsel.

“Tanpa kita sadari penguatan persatuan dan kesatuan bangsa melalui kegiatan TMMD ini akan menjadi kedekatan dan relasi antar elemen kehidupan berbangsa dan bernegara. Mudah-mudahan dengan terlaksananya TMMD Ke-116 ini, tujuan terselenggaranya program dapat tercapai dengan baik bagi masyarakat,” tukas Jarliansyah.(Ded)