PPP Palangka Raya Optimis Menangkan Suara di Masing-Masing Dapil

RAHUL/BERITA SAMPIT - Ketua PPP Palangka Raya, Ermirawati didampingi pengurus dan Bacaleg saat melakukan konferensi Pers di depan Kantor KPU Kota Palangka Raya, Jalan Tangkasiang, Minggu, 14 Mei 2023.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Palangka Raya, Ermirawati resmi mengantarkan kadernya mendaftarkan diri Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, bertempat di Kantor KPU Kota Palangka Raya, Jalan Tangkasiang, Minggu, 14 Mei 2023.

Ermirawati menyampaikan sebanyak 30 orang kader PPP resmi didaftarkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

“Pada hari ini kami dari Partai Persatuan Pembangunan telah resmi mendaftarkan 30 orang Bacaleg dari partai kami ke KPU Kota Palangka Raya,” ungkapnya

Ia menjelaskan adapun susunan Bacaleg per Daerah Pemilihan (Dapil) satu dua dan tiga masing masing memiliki komposisi, baik dari kader wanita dan laki-laki.

“Penyebaran komposisi laki-laki dan perempuan masing-masing dapil, ada 10 orang keterwakilan wanita dan 20 orang laki-laki,” tuturnya.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Politisi PPP itu juga menyampaikan target dari partainya sendiri berharap per dapil dapat mendapatkan 1 suara dimasing-masing Dapil.

“Kami dari PPP tentu akan berjuang semaksimal mungkin untuk meloloskan masing-masing kader kami dari setiap dapil,” jelasnya

Pihaknya juga optimis untuk memenangkan suara rakyat dan akan memperjuangkan kemajuan dan kepentingan rakyat. (Rahul).