Pj Bupati Kobar Apresiasi Warga RT.08 Beringin Rindang Swadaya Memasang Tiang Listrik

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo dan Plt.Sekda Kobar Juni Gultom.

PANGKALAN BUN – Pejabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat ( Kobar ) Anang Dirjo, melalui Plt Sekda Kobar Juni Gultom, sangat mengapresiasi dan medukung  kepada warga masyarakat dan pengurus RT 08 , Beringin Rindang Desa Pasir Pajang Kecamatan Arut Selatan (Arsel), yang telah berinisiatif  gotong royong swadaya, untuk membeli tiang listrik.

 

“Tentu saja, kami Pemkab Kobar sangat mengapresiasi warga masyarakat RT.08 yang secara bersama gotongroyong berswadaya untuk membeli puluhan tiang listrik, sebagai sarana penerangan jalan raya masuk perumahan Beringin Rindang,“ kata Juni Gultom, saat dikonfirmasi melalui telephone selulernya, Rabu 17 Mei 2023.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

 

Dengan adanya kegiatan gotong royong warga masyarakat RT.08 berswadaya membeli sarana penerangan, lanjut Juni, berharap RT-RI lainnya di Kota Pangkalan Bun, khususnya di Kabupaten Kobar bisa meniru warga RT.08.

 

“Sarana penerangan jalan, selain untuk menambah keindahan lingkungan perumahan, juga salah satu upaya untuk menjaga keamanan. Dan Semoga partisipasi semua warga membawa kemajuan bag Kabupaten Kobar,“ pungkas Juni Gultom, yang saat ini sedang tugas kerja ke luar daerah.  (Man)

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024