Dewan Apresiasi Pemkab Barut Raih WTP ke 9 Kali

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Dewan saat RDP dengan RSUD Muara Teweh, Rabu 17 Mei 2023.

MUARA TEWEH- Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar menyampaikan apresiasi diraihnya predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kesembilan kalinya secara berturut-turut oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Juga kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalteng atas di pilihnya Bupati Barito Utara memberikan sambutan mewakili Kabupaten/Kota se-Kalteng pada saat penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI Kalteng.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Barito Utara dan seluruh jajaran yang telah bekerja keras, sehingga Barut kembali dapat meraih predikat Opini WTP untuk ke sembilan kalinya ini, dan kami di DPRD Barito Utara mendukung penuh kegiatan pembangunan di daerah ini,” kata Mustafa Joyo Muhtar, Sabtu 20 Mei 2023.

Terpisah, Bupati Barito Utara sebuah kehormatan besar bagi dirinya diberikan kesempatan dan kepercayaan mewakili untuk memberikan sambutan pada acara tersebut.

“Terkhusus untuk kami selaku Bupati Barito Utara kegiatan ini adalah yang terakhir, karena pada September 2023 ini kami akan mengakhiri masa jabatan periode yang kedua kalinya,” kata Nadalsyah di kantor BPK RI Kalteng saat memberikan sambutan.

Dia ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik berupa bimbingan dan arahan dalam pelaksanaan tugas khususnya pelaksanaan pengelolaan keuangan dan pembangunan di Barito Utara, sehingga bisa meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke sembilan kalinya.

Dia harapkan untuk kabupaten/kota lainnya semoga opini WTP dicapai bersama bisa menjadi hal yang baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalteng. (isk).