Kader Partai Demokrat Kotim Serukan Nadalsyah Gubernur-Jhon Krisli Bupati

NARDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Demokrat Kalteng Nadalsyah Koyem saat kunjungan di DPC Demokrat Kotim.

SAMPIT – Kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) Nadalsyah di Kantor DPC Kotawaringin Timur (Kotim) membakar semangat para kader serta para bakal calon legislatif, Senin 22 Mei 2023.

Para kader Demokrat pun menyerukan Nadalsyah Gubernur, Jhon Krisli Bupati.

Nadalsyah menyampaikan bahwa ia siap maju di pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI serta maju di pemilihan kepala daerah menjadi bakal calon Gubernur Kalteng.

“Saya siap maju untuk DPR RI setelah masa jabatan sebagai Bupati Barito Utara berakhir sekitar empat bulan lagi,” katanya.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Laka Adu Banteng Dua Sepeda Motor hingga Korban Meninggal Dunia

Dirinya menargetkan DPC Demokrat Kotim bisa meraih minimal 50 ribu dan DPC Seruyan 25 ribu suara untuk dirinya maju di DPR RI dan optimis hal tersebut bisa tercapai.

Ia juga menargetkan Demokrat bisa meraih sembilan kursi di DPRD Kalteng agar nantinya bisa mengusung calon Gubernur sendiri tanpa koalisi dan ia siap maju atas dorongan masyarakat.

Sementara itu Jhon Krisli juga optimis Demokrat Kotim bisa merebut delapan kursi DPRD agar bisa mengusung calon Bupati nantinya.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Spesialis Curanmor di Sampit yang Resahkan Warga

“Kami saat ini memiliki lima kursi dan optimis bisa merebut tiga kursi agar bisa mengusung calon sendiri pada Pemilihan Bupati Kotim nanti,” kata Jhon.

Keduanya bertemu di Kantor DPC Demokrat dalam rangka silaturahmi serta konsolidasi antar kader serta bacaleg agar semakin kompak serta semakin solidnya Partai Demokrat menyukseskan Pileg 2024. (Nardi)