Ini Identitas dan Kronologis Laka Adu Banteng Dua Sepeda Motor hingga Korban Meninggal Dunia

IST/BERITASAMPIT - Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SAMPIT – Insiden kecelakaan antara dua buah sepada motor di Jalan Kopi Selatan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Minggu 10 Maret 2024.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut berawal saat sepada motor jenis Suzuki Smash Titan berwarna hitam yang dikendarai oleh B (65) melaju dari arah selatan menuju arah utara yang hendak berbelok kanan.

BACA JUGA:   Polsek Baamang Diminta Tegas Tangani Laporan Pungli Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut

Pada saat bersamaan melaju sebuah motor Honda Scoopy berwarna hitam yang di kendarai oleh S (61) dari berlawanan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat sudah kami amankan untuk dilakukan proses lebih lanjut,” kata AKP Firdaus Canggih, Senin 11 Maret 2024.

Akibat dari insiden kecelakaan kedua korban mengalami luka-luka sehingga harus di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan intensif.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Tetapkan Status Transisi Darurat Banjir ke Pemulihan

Salah satu korban yang terlibat kecelakaan dikabarkan meninggal dunia setelah mendaptakan perawatan medis.

“Salah satu korban berinisial B dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di rumah sakit,” ungkap Kasatlantas.

Adapun B adalah warga Jalan Kopi Selatan, Gang Pendidikan, Kecamatan MB Ketapang, dan S adalah warga Jalan Tulus Hati, Kecamatan MB Ketapang.

(Jimmy)