Ini Harapan Kapolres Kotim Pada HUT Kalteng ke-66 Tahun

JIMMY/BERITA SAMPIT - Kapolres Kotim bersama Bupati Kotim sebelum upacara di Kantor Bupati.

SAMPIT – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng mengikuti upacara dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional Ke-115 dan hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang ke-66 Tahun 2023 di halaman kantor Bupati Kotim. Selasa, 23 Mei 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit, serta unsur Forkopimda yang berada di Kotim, dan seluruh siswa dari perwakilan sekolah di wilayah Kotim.

BACA JUGA:   Harga Daging Ayam di Sampit Masih Normal, Rp40 Ribu Per Kilogram

Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan suatu bentuk peringatan serta terbentuknya Provinsi Kalteng.

Maka menurutnya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam pembentukan Provinsi Bumi Tambun Bungai sangat penting dalam merefleksikan hal tersebut.

“Dengan mengikuti kegiatan ini seluruh personel polres Kotim diharapkan dapat menanamkan rasa nasionalisme di diri masing-masing dan dapat mencontoh suri tauladan dari para pahlawan untuk diterapkan dalam bertugas melayani masyarakat,” tutur Kapolres.

BACA JUGA:   Sejumlah Jalan di Kecamatan Mentaya Hulu Kembali Alami Rusak Parah Akibat Dilintasi Mobil TBS Melebihi Beban

Dalam momentum itu dirinya juga berharap dengan usia yang cukup tua, Provinsi Kalteng semakin aman, kondusif, semakin maju, semakin makmur dan sejahtera.

“Semoga dengan usia yang semakin tua ini Provinsi Kalteng kita tercinta semakin aman, kondusif, maju, makmur dan sejahtera masyarakatnya,” demikiannya. (Jimmy).