Wali Kota Palangka Raya Harap Kualitas Layanan Optik Dapat Meningkat

RAHUL/BERITASAMPIT - Wali Kota Palangka Raya saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Musda GAPOPIN Kalimantan Tengah, bertempat di Ballroom Swiss-bel Hotel Danum Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Jumat, 26 Mei 2023.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan harapannya agar kualitas pelayanan Optik yang ada di Kota Palangka Raya terus meningkat.

Dirinya memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan Musda pertama Gapopin dan berharap kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, lancar, dan sukses.

“Dengan hasil musyawarah sesuai harapan kita semua. Mudah mudahan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan Optik yang ada di Kalimantan Tengah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat terutama di Kota Palangka Raya,” ujarnya saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musda Gapopin kalteng, bertempat di Ballroom Swiss-bel Hotel Danum Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Jumat, 26 Mei 2023.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

“Selamat bermusyawarah dan semoga Gapopin dapat terus memberikan pelayanan yang baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

(Rahul)