H. Rizky Aditya Putra Siap Maju Sebagai Caleg DPR RI di Pemilu 2024

Ilustrasi_Kang Maman

PANGKALAN BUN – H. Rizky Aditya Putra Anggota DPRD yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Kobar, mengatakan dirinya siap melangkah maju sebagai Calon Legislatif  (Caleg) ke DPR RI pada Pemilu serentak 2024 dari Dapil Kalteng.

Menurutnya, sejalan dengan dirinya siap maju ke Senayan, sebelumnya juga sudah melaksanakan tugas Partai, antara lain konsolidasi internal semua pengurus dan para kader Partai, untuk mengemas 30 Caleg Kabupaten Kobar daftar ke KPU Kabupaten Kobar, yang semuanya telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU.

“Ketiga puluh Caleg DPRD Kabupaten Kobar, yang kebanyakan dari kaum milenial telah siap memaksimalkan mesin Partai untuk kembali meraih kejayaan di Pemilu tahun 2014, mendapat  7 kursi di DPRD Kabupaten Kobar,“ ujarnya, dikofirmasi melalui telephon selulernya, Minggu 28 Mei 2023.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

Setelah direstui Ketua Umum Partai Gerindra, Rizky Aditya Putra  menyatakan siap maju sebagai Caleg DPR RI pada kontestasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang, dengan membidik suara milenial se Kalimantan Tengah .

“Karena kurangnya perwakilan milineal dari Kalteng ke Senayan, saya akan menyerap  aspirasi kaum muda-mudi  milineal dari Kalteng karena suaranya lebih produktif  menyalurkan  aspirasi masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan di Provinsi Kalteng “ terang Ketua Tidar Kalteng.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

Dengan tujuan menyerap aspirasi kaum muda-mudi milenial itulah, Rizky Aditya Putra akan berjuang meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kesehatan.

“Khususnya bagia kaum muda-mudi milenial di Kalteng yang belum bekerja karena tidak memiliki ketrampilan khusus, tapi setelah sumber dayanya dikembangkan maka bagi kaum muda-mudi  milenial yang belum  memiliki pekerjaan, bisa memiliki pekerjaan,” pungkas H.Rizky Aditya Putra. (Man)