Polri Ramah Anak Membagikan Bantuan Konsumsi Kepada Masyarakat Desa Babual Baboti Kolam

PANGKALAN BUN – Pada hari ini Jumat tanggal 26 Mei 2023 sekira jam 08.00 WIB, sebagai bentuk kepedulian Polri telah dilaksanakan pembagian bahan makanan dan minuman kepada masyarakat di Desa Babual Baboti, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh personel gabungan Polres Kotawaringin Barat, Polsek Kotawaringin Lama serta Kompi 2 Batalyob B Pelopor Satbrimobda Kalteng.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Buka Pasar Wadai, H. Budi Santosa : Sebentar Lagi Akan Digelar Pasar Murah Ramadan

Pembagian bahan makanan dan air minum ini khususnya menyasar kepada anak – anak serta masyarakat yang ditemui pada sepanjang jalur saat personel gabungan melaksanakan patroli dialogis dan sambang secara door to door.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., sekaligus penggagas kegiatan Polisi Ramah Anak ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghilangkan trauma masyarakat khususnya anak – anak terhadap Polri.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Selain itu, hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dimana Polri senantiasa hadir memberikn perlindungan dan pelayanan guna menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu membangun kedekatan serta mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. (Rilis Polres Kobar/Ade/Man).