Polres Gunung Mas Kembali Dengarkan Keluhan Masyarakat melalui Jumat Curhat

IST/BERITA SAMPIT – Personil Polres Gunung Mas saat berdiskusi dengan masyarakat Kota Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Polres Gunung Mas jajaran Polda Kalimantan Tengah kembali mendengarkan aspirasi masyarakat melalui Program “Jumat Curhat” di wilayah hukumnya, Jumat 9 Juni 2023.

Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra melalui Kasat Binmas AKP Marolop Purba yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

BACA JUGA:   Safari Ramadan Bupati Gunung Mas: Pentingnya Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Generasi Muda

Selain menampung keluhan, dirinya juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ungkap AKP Marolop Purba.

BACA JUGA:   Terseret Hingga ke Pulpis, Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Gumas Ditemukan Meninggal Dunia

“Polres Gunung Mas juga melalui Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing,” sambungnya. (Ale)