Dishub Barsel Sebut Pelabuhan Pasar Lama Buntok Dalam Tahap Perbaikan

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kadishub Barsel Ir. Daud Danda.MM

BUNTOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyebutkan, saat ini pelabuhan Pasar Lama (Paslam) Buntok sudah dalam tahap perbaikan oleh kontraktor pelaksana.

Kepala Dishub Barsel Daud Danda Rabu 14 Juni 2023 mengatakan, untuk pelabuhan paslam buntok kita telah tanda tangan kontrak kepada pemenang pelaksana pekerjaan sesuai dengan proses yang berlaku.

“Untuk saat ini, sudah masa pelaksanaan pekerjaan yakni pembuatan pelabuhan paslam tersebut dan lama proses pekerjaannya selama enam bulan, sesuai kontrak kerjanya,” katanya.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Atas dasar tersebut Dishub Barsel memberikan kesempatan kepada pihak kontraktor pelaksana untuk bekerja sesuai regulasi, bastek dan sesuai dengan kualitas yang ada di dalam kontrak kerja, sehingga dalam waktu enam bulan pekerjaannya, kita harapkan selesai tepat waktu dan sesuai dalam kontrak pekerjaan,” jelas Daud Danda.

Ditambahkannya, kepada masyarakat pihaknya juga meminta agar bisa menjaga fasilitas yang ada apabila nantinya pekerjaan pelabuhan paslam buntok selesai.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Dengan selesainya perbaikan paslam Buntok nantinya, tentunya juga menjadi tugas kita bersama untuk menjaga fasilitas yang ada agar bisa terawat dengan baik,” tukas Daud Danda.(Ded)