Pejabat Bidpropam Polda Kalteng Jabat Kapolsek Rungan Polres Gunung Mas

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra saat melakukan penandatanganan berita acara sertijab Kapolsek Rungan. 

KUALA KURUN – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Rungan dipimpin langsung Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra bertempat di halaman Tantya Sudhirajati, Kamis 15 Juni 2023.

Adapun jabatan Kapolsek Rungan sebelumnya diduduki Iptu Fedrik Liano kini digantikan oleh Ipda Udung, yang sebelumnya menjabat perwira pertama Bidpropam Polda Kalteng. Sedangkan Iptu Fedrik Liano dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Baamang Polres Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Strategi Ketahanan Pangan untuk Meningkatkan Produksi Pertanian di Gunung Mas

“Saya mengucapkan terima kasih untuk pejabat yang meninggalkan Polres Gunung Mas, atas kontribusi, sumbangsih, dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polres Gunung Mas,” ungkap  AKBP Asep Bangbang Saputra.

lebih lanjut dikatakannya, perpindahan tugas dari satu tempat ketempat lain merupakan hal biasa dan wajar di lingkungan Polri. Ini bertujuan untuk penyegaran baik sebagai upaya tour of duty maupun tour of area dan juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Berbagi, Kapolres Turun Langsung Bagikan Takjil ke Masyarakat

“Saya berharap pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanat dan segera beradaptasi menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat,” tutupnya. (Ale)